Sabtu, 31 Desember 2011

My Idol = My Hero


Dia yang tak pernah mengeluh....
Dia yang tak pernah bersedih
Dia yang selalu tegar......
Dia wanita terhebat yang pernah aku kenal
She is my idol
She is my hero
She is my mommy :’)


Selalu ada saat aku sakit....
Jatuh.....
Sedih......
Terpuruk.......
bahkan saat semua menjauhiku.





Wonderful  Mommy
Oke, mungkin sampe kapanpun ibu gak akan perna baca blog ini....aku hanya ingin mengekspresikan betapa hebatnya beliau :))
Dia wanita yang sederhana.....
Berbeda dengan ibu ibu temanku yang suka nyalon, belanja, yah everything yang dilakukan ibu ibu gaul lainnya. Ibu ku sangat sederhana....tampil apa adanya.....memakai apa yang ada, yang penting anak anaknya dahulu yang tercukupi :’)
Dia begitu polos...........
Beliau bukan ibu ibu modern, bukan juga ibu ibu klasik. Beliau ibu ibu pertengahan .hehe. Banyak hal yang suka bikin aku ketawa kalo melihat kepolosan ibuku, misalnya kalo beliau minta diajarin mengoperasikan laptop, kalo niruin kata kata yang berbahasa inggris pasti jadinya lucu.  :D
Sangat Sabar dan bijak......
Ibu tak pernah membentak, apapun kesalahan anaknya, selalu dihadapinya dengan sabar. Ya, beliau sudah terbiasa menghadapi anak kecil karena beliau seorang guru TK. Meskipun kadang kadang juga suka cerewet banget, maklumlah faktor usia yang udah lanjut........


Dia inspiratorku....
Aku ingin menjadi ibu seperti beliau....
Aku ingin menjadi pasangan buat suamiku kelak, seperti beliau menjadi pasangan bapakku....
Selalu sabar dan bisa mengimbangi sifat bapakku yang keras....selalu mengutamakan keluarga diatas apapun.....
selalu meghormati dan menghargai pasangannya dalam situasi apapun, meskipun status sosial dari keluarga yang berbeda. Tidak banyak menuntut dan selalu menerima serta mensyukuri apa pun yang sudah Allah titipkan kepadanya.
Baginya kebutuhan anak anaknya lebih utama daripada kebutuhannya sendiri :’)
Beliau sangat peduli dengan sesama, selalu aktif dalam organisasi dan lingkungan sekitar....so great mommy
Pokonya she’s the best partner. :))



I Love you and I’m sorry mom.....
Kata yang berat sekali diucapkan secara langsung....
Berat karena aku tak mampu menahan air mata ketika mengucapkannya.......
Berat karena aku merasa takut kehilangannya....
Dan berat ketika teringat aku belum bisa membahagiakannya......
Tapi aku yakin,,,, tanpa aku mengucapkannya ibu sudah tau apa yang kurasakan....karena dia selalu mengerti dan memahamiku.

Bangga
Bangga sekali punya ibu seperti itu....
Bersyukur sekali masih bisa melihat senyumannya, karena banyak teman temanku yang sangat merindukan senyum ibu nya yang sudah gak mungkin lagi dapat dilihatnya secara langsung.
Dear Allah, terima kasih telah memberiku Ibu sehebat itu....
Semoga masih ada banyak waktu untuk menikmati kebersamaan ini.
Titip Beliau Tuhan, dimapun berada....Berilah kebahagiaan yang sejatinya gak mampu aku berikan dengan sempurna.
Semoga ibu bisa merasakan Seluar biasa apa cintaku untuknya dan sekuat apa keinginanku untuk membahagiakan dan menaikkan derajatnya :’)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar